Butuh Bantuan?
Guna memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk seluruh pengguna, Kredit Kilat berkewajiban untuk menyediakan layanan bantuan yang adil, jelas dan terbuka.
Layanan Pengaduan Kredit Kilat dibentuk dan dikelola sesuai dengan arahan dan ketentuan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan POJK Nomor 22 Tahun 2023 tentang perlindungan konsumen dan masyarakat di sektor jasa keuangan dan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan No. 2/SEOJK.07/2014 tentang Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Konsumen pada Pelaku Usaha Jasa Keuangan.
Jalur yang Bisa Digunakan
Berikut adalah jalur yang dapat digunakan dalam menggunakan layanan pengaduan di Kredit Kilat:
E-mail
Silahkan mengirimkan segala pengaduan Anda ke email resmi kami di cs.kreditkilat.help@gmail.com
Call Center
Anda dapat berkomunikasi secara langsung dengan Customer Care Kredit Kilat di nomor 083177550441 Melalui WhatsApp.